Minggu, 13 Januari 2013

Modifikasi motor drag mio untuk drag race



Karena saya tadi tidak sengaja makan di warung beli nasi goreng, dan ternyata di warung itu ada iklan yang di tempal tentang lomba drag race yang akan di adakan di solo bulan april 2012 ini, Langsung saya pengin posting tentang modifikasi motor drag mio, kenapa yamaha mio? ya karena modifikasi drag yamaha mio menarik perhatian saya. Mungkin anda yang suka dengan modifikasi motor drag akan sedikit terbantu mendapatkan sedikit informasi tentang modifikasi motor drag terutama untuk yamaha mio. Saya hanya memberikan gambar modifikasi motor drag mio, untuk spesifikasi modifikasi motor drag di cari sendiri ya...
Gambar Modifikasi motor drag mio


Foto Modifikasi motor drag mio

Wallpaper Modifikasi motor drag mio

Modifikasi motor drag mio
Sepertinya cuma 4 gambar modifikasi motor drag mionya, mungkin nanti saya akan memberikan lagi beberapa informasi yang lain mengenai modifikasi motor drag. Semoga apa yang saya berikan ini bermanfaat bagi kita semua,, salam modif brada

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites